Mencari Dollar di PTC75 dan PTC Unparallel Inc Lainnya

Paid To Click atau bisa disebut PTC merupakan sarana untuk mencari uang dengan mudah di Internet. Sekarang ini sudah banyak sekali PTC di Internet. Ada yang SCAM dan ada pula yang tidak SCAM. Nah, kali ini saya ingin membahas tentang PTC75 dan pastinya bukan SCAM.

PTC75 merupakan PTC jenis Aurora dibawah naungan Unparallel Inc yang mempunyai sedikitnya empat PTC yang semuanya terbukti membayar. Saya baru bergabung di PTC75 pada tanggal 1 Maret 2011. Dan saya melakukan withdraw ke akun Paypal saya pada tanggal 4 Maret 2011 sekitar jam 10 malam. Pengirimannya pun sangat cepat, tidak sampai 2 hari, pembayaran telah sampai ke akun Paypal saya.

Gambar ini sebagai bukti bahwa PTC75 benar-benar membayar.


Saya withdraw sebesar 0.0175 tetapi dibulatkan menjadi 0.02 oleh PTC75. Beruntung bukan?

Bagi yang mau mendaftar klik link berikut!
PTC75.com
Dan 4 situs PTC lainnya dari Unparallel Inc
1. PTC00.com
2. PTC25.com
3. PTC35.com
4. PTC50.com

Selamat mencoba!

Labels: